8 Cara Dapat Uang Cepat Jitu yang Wajib Dicoba

Cara Dapat Uang Cepat

Uang memang bukan segalanya tapi tanpa uang Anda tidak bisa hidup, misalnya untuk membayar pendidikan anak. Banyak yang mencari cara dapat uang cepat agar kebutuhannya tetap terpenuhi. Karena hal tersebut, ada cara seperti berikut yang bisa dicoba untuk mendapatkan uang dalam waktu singkat.

  1. Menjadi Buzzer

Dibandingkan dengan selebgram, selebtwit ataupun selebriti media sosial yang lainnya, menjadi buzzer lebih mudah. Ini karena buzzer pada dasarnya hanya menyebar informasi sehingga informasi tersebut diketahui banyak orang, kemudian menjadi viral.

Berbeda dengan influencer yang memiliki follower besar, buzzer bisa menggunakan akun anonim. Jadi, jika Anda pandai menyebarkan informasi apalagi di kemajuan era teknologi seperti saat ini, menjadi buzzer cukup menjanjikan. Semakin meyakinkan informasi yang Anda sampaikan, maka peluang menjadi buzzer akan semakin besar.

  1. Garage Sale

Jika Anda memiliki barang bekas pakai baik yang masih layak pakai ataupun yang sudah rusak tapi masih memiliki nilai jual, Anda bisa membuka garage sale. Beberapa jenis barang yang bisa Anda jual lagi diantaranya adalah tas, baju, sepatu, perabotan.

Trik dapat uang cepat dengan mencucinya terlebih dahulu, misalnya untuk baju, akan membuat harga menjadi lebih tinggi. Anda bisa mencoba menjualnya dengan cara offline maupun online. Namun, jangan lupa untuk mencantumkan kondisi fisik barang saat menjualnya ya, misalnya barang bekas.

  1. Menyewakan Barang

Jika Anda memiliki barang yang bisa disewakan seperti kendaraan, perlengkapan fotografi, perlengkapan mendaki, Anda bisa mendapatkan uang cepat dalam 1 hari. Untuk barang tertentu, seperti kendaraan, Anda bisa meminta DP terlebih dahulu dan pelunasan setelah selesai digunakan.

Agar barang Anda tetap dalam kondisi baik, maka persiapkan persyaratan dan ketentuan untuk menyewa barang. Misalnya untuk kamera, diberlakukan denda sebesar 10% per jam dari batas waktu penggunaan yang sudah disepakati. Dengan begitu, baik Anda maupun peminjam, sama-sama tidak dirugikan.

  1. Bermain Game

Jika Anda merupakan gamers yang handal, Anda bisa dapat uang cepat waktu singkat, dengan bermain game. Mulai dari menjadi joki, menjual item game seperti skin atau pun menjadi gamers professional. Uang yang diperoleh bisa menjadi jutaan rupiah namun besarnya tergantung dari kemampuan Anda dalam bermain game.

  1. Trading Saham

Cara dapat uang ini direkomendasikan untuk Anda yang mengerti saham ataupun investasi dan tidak takut terhadap risiko yang besar. Ini karena untuk bermain saham perlu modal besar dan ketelitian tinggi agar saat trading tidak menyebabkan kerugian yang besar.

  1. Bekerja Freelance

Jika Anda memiliki waktu luang, Anda bisa menjadi freelancer sesuai dengan kemampuan. Misalnya memotret, menulis, menjadi penerjemah, membuat animasi, website. Untuk memaksimalkan penghasilan dalam waktu singkat, Anda bisa mempromosikan diri atau menggunakan platform untuk para freelancer.

  1. Menjadi Blogger

Untuk menjadi blogger yang handal, Anda tentu perlu waktu. Namun, jika trafik di blog Anda sudah tinggi, Anda tidak hanya bisa mendapat uang cepat jutaan rupiah dalam waktu singkat. Bisa dengan menggunakan adsense, untuk affiliate ataupun review produk tertentu.

  1. Mengajukan Pinjaman Dana

Cara menghasilkan uang mudah dan cepat yang lain adalah dengan mengajukan pinjaman. Cara ini biasanya dilakukan jika perlu dana di kondisi yang mendesak, misalnya menjelang tahun ajaran baru. Untuk dapatkan dana cepat, Anda bisa mengajukan pembiayaan dengan agunan seperti pinjaman jaminan BPKB motor dan mobil ke lembaga peminjam seperti Dananow.

Itulah beberapa cara dapat uang cepat. Namun jika kebutuhannya mendesak, mengajukan pinjaman dana menjadi yang paling banyak dipilih karena prosesnya yang cepat. Jadi, jika Anda ingin cara dapat uang cepat, mudah, serta tentunya aman dan terpercaya, Anda bisa langsung mengunjungi situs web Dananow dan mengajukannya secara online.