Wujudkan Semua Mimpi

Syarat dan Keuntungan Pengajuan Dana Cepat Jaminan BPKB

Dana Cepat Jaminan BPKB

Anda tentu sudah tidak asing dengan salah satu produk multifinance seperti dana cepat jaminan BPKB bukan? Kredit dengan BPKB motor atau mobil banyak diminati karena prosesnya cepat dan bisa memberikan dana pinjaman dalam jumlah besar.

Anda hanya perlu gadai motor dan mobil, maka bisa mendapatkan uang sesuai keinginan. Bahkan untuk kendaraan dengan tahun muda atau baru, bisa mendapatkan pinjaman dalam jumlah besar. Prosesnya cepat dan tidak membutuhkan banyak syarat.

Keuntungan

Bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman uang, sebaiknya ketahui terlebih dahulu keuntungan pinjaman dana cepat dengan menggunakan jaminan BPKB motor atau mobil. Mengapa pinjaman jenis ini sangat disukai dan banyak dijadikan pilihan kredit banyak calon nasabah.

1. Pengajuan Pinjaman Dana Cepat Jaminan BPKB Mudah

Mengajukan pinjaman kini semakin mudah, karena sebagian besar lembaga keuangan telah menerapkan sistem pengajuan secara online. Artinya Anda bisa melakukan pengajuan tanpa perlu meninggalkan rumah.

2. Proses Pencairan Dana Cepat

Kredit dana cepat jadi pilihan utama karena prosesnya cepat. Anda tinggal mengajukan permohonan dan melampirkan dokumen. Setelah itu dokumen akan proses dan Anda akan diberikan kepastian apakah kredit lolos atau tidak.

Berapa lama proses dana cepat cair? Hanya dalam hitungan hari saja. Bahkan sudah jelas berapa biaya administrasi, nominal angsuran dan biaya pelunasan. Semua sudah jelas di awal sehingga Anda tidak menyesal di tengah jalan dan mengalami kredit macet.

3. Tenor Kredit Dana Cepat Jaminan BPKB Cukup Panjang

Keuntungan kredit dana cepat gadai BPKB motor atau mobil, bisa mendapatkan tenor kredit jangka panjang. Bahkan bisa mendapatkan tenor hingga 60 bulan, tergantung dari besaran pinjaman yang diajukan. Semakin besar pinjaman maka akan diberikan pilihan tenor yang cukup panjang.

Anda sebagai pemohon akan diberikan beberapa pilihan tenor yang disesuaikan dengan angsuran setiap bulannya. Semakin panjang tenornya maka semakin ringan angsuran bulanan yang harus dibayarkan. Sesuaikan saja dengan kebutuhan dan kemampuan pembayaran setiap bulannya.

4. Dana Pinjaman Besar

Bagi Anda yang membutuhkan dana segar dalam jumlah besar, tepat sekali memilih gadai BPKB mobil. Pasalnya bisa mendapatkan pinjaman hingga lebih dari setengah harga pasaran sekarang ini. Apalagi jika Anda memiliki mobil dengan tahun produksi muda, misalkan 1 hingga 2 tahun yang lalu.

Pemohon memang diperbolehkan untuk mengajukan jumlah pinjaman. Namun, pihak lembaga keuangan yang akan memberikan persetujuan dengan melihat nilai kendaraan, kondisi keuangan hingga history kesehatan keuangan.

Syarat Pengajuan Pinjaman Dana Cepat Jaminan BPKB

Jika tertarik untuk menggunakan produk kredit dana cepat dengan agunan BPKB mobil atau motor, Anda harus mempersiapkan beberapa dokumen berikut ini agar kredit bisa sesegera mungkin di proses.

  • Fotokopi KTP. Jika sudah menikah lampirkan dengan KTP pasangan.
  • Fotokopi KK. Jika belum menikah harus ada, jika sudah menikah bisa digantikan dengan dokumen akta nikah.
  • Fotokopi Akta Nikah. Jika belum menikah gunakan Kartu Keluarga.
  • Fotokopi BPKB dan Faktur Asli. Atas nama pemohon atau pasangan, sesuai akta nikah.
  • Fotokopi STNK yang masih berlaku.
  • Fotokopi NPWP.

Rekomendasi

Jika membutuhkan dana tunai, memanfaatkan produk mufdana dari MUF yang menawarkan dana cepat dengan jaminan BPKB mobil atau motor. Anda akan mendapatkan penawaran menarik berupa bunga dan angsuran ringan dengan tenor panjang. Selain itu, pemohon bisa menentukan angsuran sesuai kemampuannya.

Apa yang Anda butuhkan ada di mufdana. Tinggal ajukan dana cepat jaminan BPKB motor atau mobil milik pribadi. Prosesnya cepat, dana diterima tanpa banyak potongan dan angsuran setiap bulannya cukup ringan .