Wujudkan Semua Mimpi

Cara Mudah Dapatkan Pinjaman Jaminan BPKB Mobil

Jaminan BPKB Mobil

Apapun sebab kebutuhannya, Anda bisa mempertimbangkan untuk mendapatkan pinjaman jaminan BPKB mobil. Terutama jika Anda membutuhkan uang dalam jumlah cukup besar dan waktu yang relatif cepat.

Memang kebutuhan keuangan terkadang sulit untuk direncanakan. Bisa jadi ada kejadian yang tak terduga yang membutuhkan Anda untuk mengeluarkan uang lebih banyak dari sebelumnya.

Gadai BPKB mobil bisa menjadi salah satu solusi yang tepat untuk kebutuhan keuangan mendadak seperti itu.

Alasan Menggadaikan Mobil

Menggadaikan mobil untuk mendapatkan pinjaman biasanya merupakan jenis kredit multiguna yang fleksibel. Artinya Anda dapat menggunakannya untuk berbagai keperluan.

Apakah keperluan itu bersifat produktif untuk modal usaha, investasi atau biaya pendidikan anak. Bisa juga untuk keperluan konsumtif seperti biaya pernikahan, liburan jauh dan sejenisnya.

Yang manapun, mendapatkan pinjaman dengan agunan BPKB mobil adalah salah satu cara jitu mendapatkan uang dengan cepat untuk kebutuhan Anda.

Keunggulan Pinjaman Jaminan BPKB Mobil

Kenapa mendapatkan pinjaman dengan jaminan BPKB mobil menjadi pilihan yang tepat?

Ada beberapa keunggulan jika Anda menggadaikan BPKB mobil untuk mendapatkan pinjaman.

Syarat Mudah

Syarat untuk mendapatkan pinjaman dengan jaminan BPKB mobil atau motor lebih mudah daripada menjaminkan properti.

Proses Cepat

Proses gadai BPKB mobil cepat, bisa selesai dalam 1 atau maksimal 2 hari kerja, apabila dokumen/persyaratan sudah lengkap.

Kemungkinan Cair Tinggi

Karena syaratnya yang lebih mudah, pinjaman dengan jaminan BPKB mobil relatif sangat besar kemungkinannya untuk cair. Selama Anda tidak memiliki catatan hitam dalam BI Checking dan memenuhi persyaratan, kemungkinan dalam 2 hari bisa langsung cair.

Kendaraan Bisa Tetap Digunakan

Beda dengan emas yang bendanya harus disimpan oleh pemberi pinjaman. Menggadaikan BPKB kendaraan tak perlu serta merta menyerahkan kendaraannya. Anda tetap dapat menggunakan mobil atau motor Anda.

Plafon Pinjaman Lebih Tinggi

Nilai yang didapat dari jaminan BPKB mobil bisa lebih besar dibandingkan jika Anda gadai BPKB motor. Karena secara capital, harga mobil memang lebih mahal, jadi plafon pinjaman Anda pun bisa lebih tinggi.

Dengan 5 kelebihan utama tersebut, mungkin sekarang Anda sudah berniat untuk menggadaikan mobil Anda.

Jika niat Anda sudah bulat untuk mendapatkan dana tunai cepat. Anda bisa memanfaatkan produk pinjaman tunai jaminan BPKB dari mufdana.

Keunggulan Pinjaman Tunai mufdana

Jika Anda masih bingung memilih pinjaman yang aman dan terpercaya, Anda bisa mencoba produk mufdana yang memiliki produk pinjaman tunai dengan banyak keunggulan.

  • Pencairan dana hingga 75% dari nilai kendaraan.
  • Pencairan dana hingga Rp 500.000.000,-
  • Suku bunga ringan, mulai dari 0,75% flat per bulan.
  • Proses pengajuan mudah secara online dari website.
  • Berpeluang mendapatkan bonus menarik, seperti : Gratis bantuan darurat 24 jam selama 1 tahun dan e-voucher belanja ratusan ribu rupiah.

Nah, tertarik dengan tawaran mendapatkan pinjaman tunai jaminan BPKB mobil dari mufdana? Segera ajukan sekarang!